Build Tersakit Xavier Versi RRQ Clayyy

Gangsempit.com - Xavier merupakan hero Mobile Legends yang mempunyai role sebagai Mage dengan kemampuan Damage/Guard.

Seperti halnya dengan hero Mobile Legends yang lain, Xavier juga dilengkapi dengan 3 skill utama dan 1 skill pasif.


Skill Xavier Mobile Legends (ML)

Pasif (Transcendence)

Yang paling menarik dari hero mage ini adalah skill pasifnya yang merupakan skill paling OP dari pada skill lainnya. Saat musuh berada di dekat Xavier, secara otomatis hero tersebut alkan terkena stack paradox.

Ketika terkena stack awal ini, movement speed hero lawan akan berkurang, dan saat stack tersebut menjadi tiga musuh akan ter-immobilize secara otomatis.

Skill pasif lain dari Xavier adalah stacking dalam menggunakan skill 1 dan 2 sampai 3. Setiap perkembangan stack, damage magic skill-nya akan bertambah.

Skill 1 (Infinite Extension)

Xavier menembakkan laser bullet yang berupa magic damage pada lawan. Menariknya skill ini bisa tersambung ke belakang tiap lawan menempel secara berturut-turut.

Skill 2 (Mystic Field)

Xavier akan membuat barrier seperti benteng yang dapat memberikan efek slow kepada lawan yang mengenainya. Ketika Xavier atau rekan-rekannya melewati barier tersebut, movement speed mereka akan bertambah. Barrier akan bertambah lebar seiring dengan stack yang terkumpul.

Ultimate (Dawning Light)

Seperti halnya dengan hero maksrman lain seperti Moskov dan Layla, Xavier juga dapat menembakkan senjatanya yang berupa sinar laser panjang map dengan damage yang besar. Selepas penggunaan skill ini, stack Xavier otomatis langsung penuh.

Xavier sendiri dirilis bertepatan dengan gelaran MPL ID S9, namun hero ini baru bisa digunakan beberapa minggu setelah dirilis di Original Server Mobile Legends.

Meski masih baru, akan tetapi hero ini telah membawa Clayyy keluar sebagai MVP di Grand Final sekaligus membawa timnya, RRQ Hoshi, meraih title juara MPL ID S9.

Pada saat itu, Clayyy mendapatkan KDA sebesar 9,7 dengan DPM 3798,32 dan GPM 583,82 dengan hero Xavier yang digunakannya.

Tak hanya skill, Clayyy juga menggunakan build item yang sangat tepat untuk Xavier agar membuat hero tersebut makin powerfull saat menghadapi lawan.

Berikut ini build item Xavier tersakit versi RRQ Clayyy di Grand Final MPL ID S9


Magic Shoes


RRQ Clayyy  menggunakan item movement jenis Magic Shoes agar cooldown skill Xavier mendapat pengurangan, yakni sebesar 10% dan penambahan +40 Movement Speed

Clock of Destiny


Clock of Destiny menjadi item kedua yang dibeli oleh RRQ Clayyy karena item tersebut mempunyai atribut berupa tambahan +615 HP, +60 Magic Power, dan +600 Mana. Pasif unik dalam item ini yaitu dapat menambah 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik.

Enchanted Talisman


Enchanted Talisman dilengkapi dengan atribut tambahan berupa +250 HP, +50 Magic Power, dan +20% CD Reduction.

Dengan item tersebut, Xavier juga akan mendapat pasif unik yang bisa memberi tambahan mana 15% setiap 10 detik dan tambahan CD 5%.

Lighting Truncheon


Dengan item ini, Xavier akan mendapat tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction jika menggunakan Lightning Truncheon.

Divine Glaive


Divine Glaive akan memberi tambahan atribut berupa +65 Magic Power dan +35% Magic PEN untuk Xavier.

Lalu terdapat pula pasif unik yang bisa meningkatkan Magic Penetration Xavier sebesar 0,1% dan mengurangi Magic Defense lawan tiap menyerang.

Holy Crystal


Terakhir, kamu bisa menggunakan item jenis Holy Crystal yang sudah sangat lumrah digunakan oleh hero Mage. Item ini dilengkapi atribut berupa +100 Magic Power dan pasif unik yang memberi tambahan Magic Power 21%-35% tergantung level hero.

Nah, itulah build Xavier tersakit versi RRQ Clayyy di MPL ID S9 yang bisa kalian coba untuk meningkatkan damage Xavier.

Untuk spell-nya, kalian bisa menggunakan Sprint yang berguna untuk kabur atau mengejar musuh. 

Itulah tadi item atau build yang cocok untuk Xavier versi RRQ Clayy. Jika ada saran dan kritikan, silahkan komen di kolom komentar.


Posting Komentar untuk "Build Tersakit Xavier Versi RRQ Clayyy"