Plus Minus Menggunakan Build Item Kembar di Mobile Legends

Seputargamemoba.com -Tentunya kalian sudah tidak asing lagi melihat beberapa pemain Mobile Legends menggunakan build item kembar saat bermain.

Setiap hero yang digunakan saat bermain Mobile Legends tentunya wajib menggunakan build item untuk meningkatkan performa bermain mereka. Di beberapa game MOBA lainnya, membeli item kembar sangat lumrah dilakukan agar dapat meningkatkan statistik tertentu yang dirasa sangat dibutuhkan ketimbang membeli item lainnya. Hal ini ternyata juga berlaku di game Mobile Legends.

Namun, sebelum kalian mencobanya, ada beberapa hal yang harus kalian pertimbangan dahulu sebelum menggunakan build item kembar saat bermain nantinya.

Dampak Membuat Build Item Kembar di Mobile Legends

Membeli item kembar saat bermain Mobile Legends tentu tetap akan meningkatkan statistik hero yang  kalian gunakan. Misalnya hero Miya yang memilih untuk membuat dua Windtalker karena ingin mendapatkan peningkatan +40% Attack Speed dan mendapatkan efek +10% Crit Chance dan +20 Movement SPD.

Agar lebih maksimal, kalian memutuskan untuk membeli Windtalker kedua dengan harapan damagenya akan meningkatkan 2x lipat, mengingat tidak ada item lain yang memiliki tambahan statistik attack speed sebesar Windtalker.

Contoh di atas merupakan hal yang wajar dan sah-sah saja untuk dilakukan. Namun, hal ini juga tidak dianjurkan karena sebenarnya hero Miya atau hero lainnya yang dimainkan tidak akan mendapat efek ganda item yang dibeli karena tidak dapat di-stack.

Akan lebih baik jika kalian mengkombinasikannya dengan item lain saja seperti item Wind of Nature, Scarlet Phantom, Demon Hunter Sword, Corrosion Scythe, Golden Staff, atau Sea Halberd yang juga bisa meningkatkan stat attack speed hero yang digunakan sebagai fokus utama. Meski tak sebesar Windtalker, tetapi yang digunakan tetap bisa mendapatkan statistik lain seperti Physical Damage, Critical, atau lainnya, serta efek pasif dari masing-masing item lain yang digunakan

Namun, di sisi lain, ada juga beberapa hero seperti Masha yang dapat menggunakan item build kembar seperti yang sempat dimainkan oleh pro player di ajang MPL beberapa waktu lalu. Dengan menggadakan Guardian Helmet akan meningkatkan stat +1550 HP dan +20 HP Regen.

Meski pasif unik dari item Guardian Helmet dapat meregenerasi 2,5% Max HP per detik (berkurang menjadi 0,5% Max HP per detik selama 5 detik setelah menerima kerusakan), namun item ini tidak dapat di-stack. Untungnya hal ini tidak menjadi prioritas karena sang hero dapat melipatgandakan HP-nya sebanyak 3 bar melalui pasif Ancient Strength yang bisa membuat hero menjadi sangat tebal di lini depan atau menyusup dan menggerogoti HP lini belakang lawan yang juga sangat didukung oleh skill-skillnya.

Jadi kesimpulannya adalah sah-sah saja jika ingin membuat build item kembar, tapi hal itu juga tergantung pada prioritas yang dibutuhkan hero saat bermain. 

Posting Komentar untuk "Plus Minus Menggunakan Build Item Kembar di Mobile Legends"